Thursday, July 2, 2009

BAYARAN PERTAMA DARI KLIKSAYA

Akhirnya setelah sekian lama mengadu peruntungan dengan program PPC .mulai dari adsense,bidvertiser,adbrite sampai ppc local ,eh bayaran juga ..kali ini bayaran bukan datang dari GA,ataupun adbrite tapi dari PPC local ,tepatnya kliksaya .

Tidak mudah untuk mengais sedikit rupiah dari program PPC selain yang kita dapatkan recehan juga banyak aturan2 tertentu .Butuh kerja keras dan kesabaran karena hampir semua blogger tahu yang namanya iklan di blog kita maka itu artinya sedikit sekali yang ingin klik iklan tersebut .ditambah iklan di PPC local yang mayoritas itu2 saja ,tapi mungkin tidak bagi mereka yang benar2 butuh informasi .pasti tetep klik ..itu makanya perbanyak jumlah visitor blog kita terutama yang dating dari search engine.

Memang tidak banyak bayaranya ,cukup buat bayar listrik sisa sedikit buat beli brownies hehe . tapi itu membuktikan bahwa kliksaya benar2 terbukti membayar .setelah kumpulblogger yang langganan 2 minggu sekali bayaran .


Dari segi peraturan Kliksaya.com memang ketat karena untuk daftar saja hanya blog yang memiliki minimal 10.000 pageview perbulan yang diterima ,tapi tenang saja untuk kualitas ataupun pelayanan kliksaya ,saya akui masih terbaik untuk PPC dalam negri .kita berhak 50% dari harga iklan perkliknya,harga tertinggi 900 perak itu artinya kita dapat 450 perak ,biasanya hanya iklan yang berani membayar tinggilah yang berhak tampil di blog kita ,makanya perbanyak pengunjung blog ente sob…so hanya iklan yang mahal yang tampil di blog ente .minimal pembayaran di klik saya 60 ribu sob.

So ,buat semua blogger ..adsense bukanlah harga mati,jika blog anda berbahasa indo tidak ada salahnya jika mencoba PPC local,istilahnya cintai product dalam negri..tapi jangan curang biar PPC kita semakin maju (hehehe..)..karena kita sendiri yang natinya rugi




Related Article:

16 comments:

jatger said...

aku liat pengunjungmu belum ada 10.000, tapi kok dah bisa daftar kliksaya ya..

ecko said...

tanyakan saja ama david ciang..admin kliksaya.com hehe....

kalo menurut saya sech,mungkin 10.000 bukan harga mati..jadi misalkan blog ente daftrain ..tapi lom punya page view segitu..asalkan udah ada yang pasang iklan di blog ente mungkin itu bisa dipertimbangin..contohnya gw..semua blog gw gada yang nyampe segitu pageviewnya..paling banter 7000an

Tutorial, Tips, Trik, Info. said...

wah selamat deh ^_^ ane belum dapat bayaran sama sekali :'(

ian said...

saya udah daftar 3 hari baru di terima. tiap hari ada yang klik. lumayan

Mobil Ideal said...

belom bisa approved klik saya

Replica Watches said...

pake kumpul blogger aja

madjongke said...

blog q juga masih sepi. Tapi sore daftar kliksaya paginya sudah nongol iklannya. Tapi harga klik terendah 400

Unknown said...

kalau blog masih sepi bisa pasang klik saya gak ya??

Redbleck said...

Wah selamat bro, ane masih dapet 6rb. Masih lama PO nya

Mekanik Komputer said...

mantab infonya bro...masih membangun trafik dulu buat blog ane :)

Budi27 said...

Mantab Gan . . . Ane uda nyoba, baru 1 hari join uda dpet Rp. 11 500.

Info Baru Gan . .

METODE BARU : CARA MENYUSUN LAPORAN PTK YANG BAIK DAN BENAR (Guru Wajib Tahu)

berita unik said...

nice info gan

Kang Wahid said...

Wah jadi pengen maen klik saya juga...

Amel Alvi said...

Ynag paling ribet paling verivikasi KTP hahhaha. ALasannya pasti KTP gak kebaca.

Unknown said...

This article is pretty interesting since there is so many useful information inside. We need more similar info on a daily basis. Hope you'll regularly update this web in the future. Thank you.
Flats in portugal

Unknown said...

Welcome, OK kin there are totally different blogging site pages, be that as it may I endorse you to use Google's free blogging organizations.Villas to buy in algarve

Post a Comment

 
© Copyright by TIPS DUIT  |  Template by Blogspot tutorial