Friday, January 16, 2009

KUMPUL BLOGGER MULAI BERBAIK HATI

Setelah beberapa hari saya parkirkan ,karena secara tampilan kurang memuaskan menurut saya . saya mencoba memasang kembali progam iklan ppc dalam negri

Kumpulblogger.ternyata diluar dugaan pengunjung banyak meng klik iklan tersebut..padahal saya pesimis hal itu dikarenakan iklan yang muncul rata hampir sama .


sebenarnya jika dibandingkan dengan progam PPC lain di dalam negri bayaran yang didapatkan dari progam ini cukup lumayan Yaitu Rp 300,- per klik nya dan kita akan mendapatkan RP 25,- setiap satu klik yang didapatkan oleh referral kita .
mungkin pertanyaanya adalah siapa yang mau klik iklan kita?toh hampir semua orang dah tahu itu iklan ... jangan kuatir setiap orang selalu butuh informasi,kalau iklan yg muncul sangat penting bagi kita pasti akan diklik,klik, dan klik...dan pada akhirnya recehan akan masuk ke rekening kita.
lalu apa kuncinya agar banyak yang klik pada blog kita ?

1. Kualitas blog
adalah isi blog anda,semakin menarik isi dan kualitas blog anda maka akan banyak pengunjung yang akan datang..salah satu contohnya blog tentang lowongan kerja ataupun tentang PNS ,karena setiap hari orang butuh tentang informasi tersebut .

2.Artikel
semakin menarik artikel yang anda tulis,semakin informatif maka secara teori ,orang akan senang untuk membacanya .,

3.Update content
perbaharui terus content blog anda,orang sangat butuh informasi yang hangat dan segar

4.promosi
promosikan blog anda,lewat blogwalking,tuker link ataupun iklan semakin rame pengunjung maka kemungkinan untuk diklik iklan akan semakin besar .

bagi anda yang belom gabung dengan KUMPULBLOGGER silahkan

Daftar disini....

bagi yang ingin menambahkan silahkan komment....




Related Article:

1 comments:

imelda said...

hi how are you???

Post a Comment

 
© Copyright by TIPS DUIT  |  Template by Blogspot tutorial