Tuesday, January 13, 2009

MENOLAK JOBS DARI BLOGSVERTISE

Sebulan sudah kurang lebih saya mengikuti progam blogvertise , sepertinya blogvertise sangat progam ini sangatlah bersahabat dengan saya,namun dari banyak blog yang disapprove hanya baru blog ini yang PR 3,jadi bisa dikatakan bahwa untuk sementara ini yang mendapat jobs baru blog ini ,sementara blog tips duit biarpun sudah ber PR 1 belom pernah mendapatkan jobs , harga setiap review nya rata2 $10 sungguh sangat lumayan ,jika dibandingkan dengan pendapatan dari progam PPC .Sampai sekarang saya baru mendapatkan Earning $59 ,semoga akan terus meningkat .

Tapi baru2 ini saya menolak sebuah jobs yang tergolong sangat luamayan seharga $15 ,saya tolak karena harus memasukan video youtube bikinan sendiri…selain itu sangat melenceng dari blog saya.
Tapi satu hal yang paling mendasar adalah saya takut kalo blog saya akan sangat berat dan lama jika dimasukan video didalamnya .jadi saya memilih meolak jobs tersebut
Sampai sekarang saya belum tahu akibat dari saya menolak jobs dari blogvertise,semoga gak ada apa2 and jobs semakin banyak.
Kalau ada temen2 yang tahu akibat dari menolak jobs blogvertise..monggo kommnetnya




Related Article:

1 comments:

nyoman said...

hebat2 sukses terus :)

tapi kok reported attack site ya blognya? :O

Post a Comment

 
© Copyright by TIPS DUIT  |  Template by Blogspot tutorial