Tuesday, February 3, 2009

MENDULANG POUNDSTERLING GRATIS

Disini saya akan berbagi bagaimana mendapatkan pounsterling hanya cukup dengan melakukan browsing,cukup mudah bukan..?
namanya adalah myhpf.co.uk sebuah progam Paid to search dari inggris
program “Paid to Search” adalah suatu program bisnis online yang memberikan penghasilan kepada setiap anggota/member yang melakukan search/browsing menggunakan search engine yang telah ditetapkan oleh penyelenggara program tersebut.
enak kan...browsing = pounterling
berikut bukti earning dan bagaimana cara daftarnya dan akan saya kasih tahu tips dan triknya




lumayan kan?

pertama DAFTAR DISINI
setelah itu akan masuk kehalaman utama Homepages Friends
Klik GET STARTED FREE,dan terbuka kolom input buat ngisi data diri.

Setelah lengkap terisi kemudian menuju ke langkah 2 yaitu “Set your homepage”. Dalam hal ini kita bisa pilih pake Internet Explorer atau Firefox. Karena aku terbiasa dengan Mozilla Firefox maka langsung aku pilih Firefox (jangan khawatir petunjuknya jelas kok!). Nah mudah kan ??????
Berikutnya ke langkah 3 yaitu “Signing Into Your Account”. Tapi sebelumnya buka email konfirmasi dulu untuk membaca intruksi berikutnya dan yang terpenting adalah password-nya dong ….
Setelah email terbaca jelas aku coba untuk buka account yang telah aku buat dengan klik pada Button “My Account” di halaman utama.
lalu klik MY ACCOUNT disebelah Pojok kanan atas untuk memasukan data diri anda sesuai KTP atau SIM,dan yang terpenting merubah password sesuai keinginan kita.
selain itu juga klik payment account,pilih dengan paypal

nah sekaranh tinggal untuk mencari duit.klik HOME,kemudian klik SET YOUR BROWSER SEARCH BOX
maka akan muncul gambar berikut,


Setelah di-klik maka lihat di pojok kanan atas!!! .... Udah belum ???? Itu lho yang dibawah clossing toolbar (tanda X di pojokan). Disitu yang biasanya adalah search bar-nya google akan berubah menjadi search bar kamu sendiri ...


Nah search bar ini kamu juga bisa melakukan search tanpa harus buka Homepages kamu terlebih dahulu.

Nah .... sekarang tinggal lihat hasil search di hari ini dihari berikutnya .... Pasti dah bertambah. Semakin banyak kita search disini, semakin banyak pula earning (itu loh duit ....) yang kita dapetin .... Seneng kan kalo dapet duit begitu??????

tips saat seacrh:
1.Saat result sudah tampil jangan lupa mengklik iklan sponsor biasanya adanya di kotak tersendiri dan terpisah dari iklan yang lain. Tapi ingat jangan sering-sering karena bisa bisa anda akan di banned oleh mereka. Mungkin bisa 5x sehari dengan 1 x saja tiap search.
2.Untuk mendapatkan penghasilan tambahan anda dapat mengundang atau mengajak teman anda untuk bergabung di sini. Sebab anda akan mendapatkan pengasilan tambahan dari refferal sampai 3 level.
3.Searching dengan serius, yang saya maksudkan disini adalah saat anda seraching anda benar-benar mencari, bukan hanya untuk tujuan menambah earning, karena bila anda searching hanya untuk tujuan seperti itu maka anda riskan terkena banned.

jadi ttunggu apalagi,searh gratis,browsing gratis ...dapat paundsterling gratis pula...
DAFTAR DISINI AJA




Related Article:

4 comments:

admin said...

info bagus nih.
Wah... asik dong sdh dpt bayaran ya dr paid search ini.

Replica Watches said...

Pke Lijit Search juga bisa Bos

Mobil Ideal said...

bukannya my hpf sudah tidak exist lagi bos?

Unknown said...

Bagus..

Post a Comment

 
© Copyright by TIPS DUIT  |  Template by Blogspot tutorial