Sunday, November 9, 2008

PENGALAMAN WITHDRAW PAYPAL DENGAN BANK BRI

ini pengalaman gw yang pertama withdraw paypal dengan bank lokal,setelah gw bikin account paypal dan meverivikasinya dengan beli vcc seharga 75 ribu perak sama mba palupi dewi karna gw ga pnya cc,akhirnya akun gw terisi juga emang ga besar cuma 86 dolar gajian selama dua bulan dari linkworth

langsung deh gw seneng sekali..

karna gw cuma punya rekening bank BRI aja (maklum orang kampung hehehe,,)

so gw coba dech masukin kode bank ama no rekening gw

waktu tu 1 dolarnya dihargain Rp 10.533 dan dapat potongan 16 rbu..

setelah gw tunggu 6 hari akhirnya gw dapat email dari pihak paypal kalo transaksinya gagal karna pihak bank menolak...

gagal dech dapat dapet duit...hehehe

dah gitu kena potongan 50 rbu lagi...

wah bagi semua temen temen mending kalo mau withdraw paypal...ke bank lokal yang sudah terpercaya saja seperti BCA..

dari pada gigit jari and gondok kayak gw hehehe




Related Article:

1 comments:

Zippy said...

Gue juga udah buat acc Paypal...
Tapi nggak pernah diurus, nggak mudeng soal gitu2'an soal'x, hehehe...

Salam kenal bro...

Post a Comment

 
© Copyright by TIPS DUIT  |  Template by Blogspot tutorial