Monday, June 22, 2009

BISNIS BARU ,PENGGANTI CIAO

Kemarin Dunia Online sempat gempar akibat munculnya Ciao,Sebuah program review yang cukup menjanjikan karena kita di bayar untuk mereview produk ( beberapa lama kemudian dihilangkan ) ngerate,kasih koment..dll. banyak para blogger yang sukses dari sini .bukan Cuma puluhan dollars bahkan ada yag selalu mendapatkan ratusan dollar dari program ini ..(terutama para blogger yang lebih awal tahu .).dan pada akhirnya pada menangis akibat ulah sedikit orang ..
Nah sekarang saya . akan berbagi sebuah program baru..yang saya yakin bakal lebih legit disbanding ciao .sistemnya sama kita bikin article apa saja ,tapi tidak boleh promosi ataupun menempatkan link referral dari program apapun,upload video dll .sekitar 200 kata ,kita akan di bayar jika ada yang lihat,membaca artikel kita ataupun ada yang mempublikasikan artikel kita .ngerate ataupun ada yang koment .

Untuk article boleh copas dari blog kita asalkan itu hasil karya kita ,tapi harus menunggu persetujuan dari adminy….disini ada sebutan friend network (atau bisa dikatakan referral kita sampai level 3 ).friend network sama seperti komunitas kita makin banyak maka kita bisa saling mengunjungi ,karena disini makin banyak uniq visitor maka makin makyus bayaranya .disini sama kayak ciao makin banyak teman makin banyak duitnya,jadi sering2 berkunjugn ke member lain rate artikelnya dan juga koment,Biarpun bukan referral kita dengan harapan mereka akan melakukan hal yang sama dengan kita .sehari kita dibatasi hanya 25 artikel .


Kita akan dibayar lewat paypal ketika earning minimal $10 dan pembayaran net 30 ,itu berarti penghasilan bulan ini akan dibayar bulan berikutnya setiap tanggal 5 . jangan ditanya scam atau bukan,karena saya juga baru gabung..silahkan anda kunjungi situsnya pelajari,pikir2 dulu… baru anda bisa simpulkan apakah itu scam atau bukan jangan sampai yang lain udah pada dapat bayaran anda ,baru percaya dan daftar …tentu penghasilanya berbeda dengan yang sudah lama gabung .inget semua bisnis online butuh kerja keras dan juga pengorbanan tidak bisa datang begitu saja..

Karena saya juga masih belajar disini,jadi belum bisa kasih tips makyusnya dan mari kita saling belajar bersama2 di forum (nanti kalo anda gabung lewat referral saya maka ,kita memiliki forum sendiri jadi bisa bertukar tips dan triknya ..enak kan ?).postingan berikutnya akan saya beberkan tips bermain REVTWT,mencari dollars lewat twitter .agar anda bisa bayaran tiap minggu hehe….

So tanpa babinu,tanpa basa basi silahkan bagi yang bermintat GABUNG SAJA DISINISemoga sukses


DUIT LAINYA...
Daftar langsung dapat $50
.Mypage5, Seperti Facebok dibayar dolars,daftar dapat $5
Bukti Pembayaran Mypage5
Ezihippo,Sharing Dengan Teman Dapat Duit
Dapat Dolars Lewat twitter




Related Article:

11 comments:

zaskia said...

wah,.... boleh juga nih... mas jeriova nice info...

bunda azka said...

hehe...
sepertinya menarik bun.. nnti deh aq baca2 lagi, :D

bippi said...

Lapor, segera menuju TKP

RiP666 said...

yang baru emang seru hihihi

pianoes98 said...

Keren Bgt Neh Informasinya...

Patut Di Coba Bro.......

Roni said...

Izin menyimak dan langsung ke TKP gan...

manggIs said...

Oh yaa....aku sempet down juga krn kasus CIAO kmaren...

Oke deh ku gabungan di isini...

Thanks yaaa...

Tau aja t4 nyari duit receh....

Risefa said...

muantaff tenan infonya langsung ke TKP

Anonymoussaid...

huhuhuhuhuhu, langsung meluncur ke lokasi buat nyobain

Replica Watches said...

coba baca nih

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

update POnya

Post a Comment

 
© Copyright by TIPS DUIT  |  Template by Blogspot tutorial