Friday, June 5, 2009

TIPS AGAR BLOG MUDAH DI TERIMA DI SPONSOREDREVIEWS

Paid review merupakan sebuah program yang masih menjadi andalan untuk sebagian blogger,selain karena sangat mudah dolar yang didapatkan pun sangat besar...banyak sekali program paid review,tentunya masing masing program tersebut punya kebijakan serta aturan main sendiri..dan untuk mendaftarpun terkadang susah karena rata rata hanya blog yang punya PR tinggi yang bisa ikutan..
tapi tenang saja ,paid review ini menerima blog dengan PR 0 kok asal dengan syarat tertentu.(nanti akan saya beberkan )

namun di balik sukanya ,bermain review juga menyimpan seribu macam duka,karena program ini sangat di benci oleh guru besar google,jadi sangat rawan di gebuk prnya biarpun bukan musim update PR,tapi untuk hal itu saya punya ajian khusus untuk menangkalnya, ini Dia Ilmunya

disini saya akan memberikan sedikit cara agar blog anda di terima dengan mudah oleh SR atau Sponsoredreview.com , untuk bermain disini setidaknya anda harus memiliki 4 tolak ukur yaitu link popularity, PR yang bagus,alexa rank dan terakhir adalah technorati rank. mari kita bahas satu persatu...

Klo PR atau Page rank sudah pada tahu kan?

Link popularity itu adalah representasi jumlah back link berdasarkan pencarian menggunakan Yahoo! Link pop ini bukanlah besarnya page rank. Meski demikian, kita semua tahu kalau Page Rank tidak lain dan tidak bukan adalah nilai yang keluar dengan turut melibatkan backlinks. So bisa dikatakan, secara tidak langsung Link Popularity adalah Page Rank sebuah blog. Semakin besar nilainya maka semakin yahud. Untuk memeriksa nilai Link Pop dari sebuah blog, kita bisa mencobanya melalui pencarian search engine (dalam hal ini Yahoo!) dengan kata kunci link:url blog kita.

Technorati (disediakan oleh tehnocrati.com) adalah tolak ukur kedua. Merupakan representasi dari linked blog kepada blog kita. Di tehnocrati, kita juga bisa melihat ranking blog kita. Semakin kecil (baca : bagus) ranking technorati blog kita, maka semakin banyak link blog kita. Untuk mengeceknya, silahkan menuju situsnya abang tehnocrati..

dan yang terakhir adalah Alexa rank. Kayaknya hampir semua sudah tahu sama tolak ukur yang satu ini. Alexa rank, dianggap oleh Sponsored Review sebagai ukuran yang menunjukkan jumlah traffic dan pengunjung ke blog kita. Semakin kecil Alexa Rank akan semakin baik. Untuk mengeceknya, silahkan menuju situsnya mbak Alexa,dan untuk meningkatkannya adalah dengan memasang widget alexa ataupun dengan alexa toolbar.

sekarang yang jadi masalah adlah berapa nilai minimal yang harus dimiliki blog kita dari ?

tenang saja kok sob,mereka tidak meminta muluk2 cukup satu bintang saja (dari maksimal 5 ) blog kita sudah bisa di terima..sebagai contoh blog yang PR 0 tapi memiliki trafik yang tinggi,alexa rank lumyan dan techorati juga lumayan ..sudah dipastikan pasti ke approve,begitu juga sebaliknya blog PR tinggi tapi alexa and link popularitynya rendah serta techoratinya payah pasti di tolak .

nah agar blog anda mudah di terima daftarkan dengan blog yang berbahasa inggris (agar cepet di app) atau kalo gak punya pake aja yang indo juga gpp..di judulnya di kasih indonesian sebagai informasi ke advertiser kalo blog kita pake bahasa indo..(tapi repiunya pake inggris sob,kecuali atas keinginan para advertiser..sebelum posting ini saya mendapatkan jobs bahasa prancis hehe cari aja )..contoh judul blog ini di Sr Tips Duit- indonesian.
Biasanya membutuhkan sekitar 3 hari untuk di approve,lalu bagaiman jika di tolak?
Banyak yang bilang sech butuh 3 bulan untuk mendaftar kembali..(terlalu lama..?),mending daftarin lagi aja blog yang lain ,nah setelah di approve ..baru kasih email ke adminya kalo blog kita sudah naik pengunjungnya pasti langsung app..
Atau kalo anda anda yakin dengan blog anda yang tadi,langsung aja submit ticket ke adminya kalo blog kita layak masuk .nah setelah ada blog kita yang ke approve biasanya dengan mudah blog lain ke approve biarpun PR 0 (biasanya instan approve).setelah itu kejar lah jobs..saya sarankan bid jangan terlalu tinggi..
Postingan selanjutnya akan saya bahas bagaimana cara agar bid kita sering di terima oleh aadvertiser..(Sabar ok..)
Setiap jobs kita berhak 65% dari harga review,tidak seperti di blogvertise yang 100%,tapi untuk di approve review kita tidaklah membutuhkan waktu lama ,(instan approve/di approve saat itu juga),kalo Blogvertise butuh waktu lumayan lama..belum lagi rewel,pembayaran pun sering telat,kalo di SR pembayaran 2 kali dalam sebulan (sekitar tanggal 1 sama 16 setiap bulan ),langsung menuju ke paypal.
Ok,yang belum gabung Silahkan Gabung Disini siapa tahu anda juga ketiban $$ dari program ini


Duit Lainya...
1.Cara Daftar Paypal
2.Daftar langsung dapat $50
3.Facebok dibayar dolars,daftar dapat $5
4.Agar PR tidak Drop Setelah Ikutan review Program
5.Bukti Pembayaran Mypage5
6.Sharing Dengan Teman Dapat Duit





Related Article:

18 comments:

iman said...

ya susah2 gampang emang cari dollar di internet. gampang bagi yang udah veteran seperti pemilik blog ini. tapi aga susah bagi saya yang masih newbie. tapi tetap semangat, karena ini program jangka panjang.. doain ya om biar bisa seperti om. nulis review berbuah dollar.

nyoman said...

kalau blogku pastinya langsung ditolak :P

blog sedekah said...

emang cara cari duit aman hrs ada seninya,,
tp klo hrs bhs linggis itu yg paling males

jinkurakura said...

jiah ha ha emank aneh.. gw belum berani maen paid review takut salah ngomong bahasa.. cmiw....
tapi bentar lagi ikut kok.. tunggu aja reviewnya sob.. thank's jadi pengen cepet2 nech...

Joko Blog said...

gmn ya blm berhasil maen paid review sampe sekarang :)

Li said...

aq juga blum berhasil hiks...
sedih...

windhamrec.com said...

gw ditolak mulu hiks

www.windhamrec.com
windhamrec.com

masdani said...

mash nyoba2 terus nih ga berhasil2...

Udin's Blog said...

tolong kunjungi blogq ea...
freecomputerinformationonline.blogspot.com

Yantizho said...

LAgi berduka nih, blogku ditolak sama Sponsoredreviews padahal Pagerank udah 3
ternyata benar PR bukan ukuran utama Hiks

Replica Watches said...

Makasih bos tipsnya, btw masih sulit juga ane masuk ke Sponsored reviews

Mobil Keluarga said...

salam kenal, Bos mau tukeran link? ntar saya tempatin link anda di blogku yang PR 1. Terima Kasih atas Dukungannya. Beritahu saya kalau sudah terpasang.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

mash nyoba2 terus nih ga berhasil2...

Replica Watches said...

makasih tipsnya

sirot said...

makasih infonya bos.setuju bnget tolong dongkrak alexaNBACKLINKu za bos

low cost auto insurance said...

Guys, dont use SPONSOREDREVIEWS, its better to find blogs or sites yourself. Less money ))

Lynda Ayu said...

Selain sponsoredreviews, apalagi ya? Kalo bisa yang gampang seperti payperpost gitu. Hehehe

Xfileguru said...

Artikel yang sangat inspiratif gan..
jadi semangat memulai bangun blog dengan bahasa inggris ne...

Post a Comment

 
© Copyright by TIPS DUIT  |  Template by Blogspot tutorial