Wednesday, June 3, 2009

SHARING DENGAN TEMAN DAPAT DOLARS

Satu lagi Program yang bikin Mas Ecko alias Bokapnya jeriovaketagihan..Program ini hampir mirip dengan program sebelumnya yang memberikan Bonus $5pertama join dan $1 per refferal .Gak tahu kenapa akhir2 ini asyik dengan program social networking mungkin karena asyik dan nyantai serta bisa mencari teman sekaligus mencari banyak informasi,tentang $$ tentunya…

ezihippo.com ,adalah sebuah program baru yang baru muncul bulan april kemaren dan bermarkas di india ,sekilas sistem kerjanya mirip dengan mylot .lalu apa keistimewanya…?

Pertama adalah payoutnya yang rendah yaitu $10 yang dibayarkan setiap tanggal 15 setiap bulan ,di sini kita akan dibayar ketika kirim pesan ,koment,memberi rating,upload video,pic dll…kita tidak pernah tahu berapa bayaran seperti kirim pesan,add temen dan lainya ..karena perhitungan pendapatan kita di hitung dalam 24 jam sekali yaitu tepatnya jam 3 pagi , pertama gabung saya hanya mencoba beberapa add temen dan kasih pesan yang biasa dan gak banyak tapi wooow…saya mendapat $1,3…lumayan kan.disini bayaran kita tergantung berapa sering dan aktif kita di program ini ,berbeda dengan program paid social networking lainya program ini malah lebih menjurus ke forum .



Jadi disini kita bisa bertukar info dan berbagai tips dengan membernya..dan tentunya yang paling hot adalah tentang dolars..disini selalu uptodate tentang bisnis dolars ataupun tips tips (bahkan setelah membaca salah satu tips dari member disini ,jobs SR saya lancar hehe,padahal blognya PR kecil ..nanti lain kali akan saya posting…tunggu saja)
Disini kita bisa tahu siapa yang mendapatkan penghasilan terbanyak,karena sama admin kita akan di beri peringkat earning (malah top earning peringkat 1 sampai 10 di pajang di halaman utama blog ini..sekalian nampang sekalian promosi dech hehe..jangan salah setelah ta pajang url blog saya di account profil saya..salah satu blog saya visitor naik 200 persen loh tanpa BW haha…visitor dunia lagi ) dan ternyata salah satu top ten earning adalah orang indo loh ( sumpah bukan gw sob hehe..)
dan ga usah khawatir terbukti membayar kok..(gak ku posting biar penasaran hehe..nanti dibilang sombong lagi ....)..ga mungkin kalo scam gw posting sob.

Ok dah ga usah basa basi yang mau ikut tinggal ikut..sapa tahu malah rejekinya..yang ga ikut mudah2an mau ikut hehe,.,, ups ampe lupa oh yah disini juga ada sistem refferalnya loh kita berhak 25% dari earning refferal kita , nah mumpung yang join belom terlalu banyak ,jadi masih sangat mudah mecari refferal..pengalaman di mypage5sech Cuma butuh 4 hari untuk menembus minimal PO hanya dengan refferal saja (karena program ini banyak yang gak tahu..)

Nah sebagai ucapan terimakasih bagi anda yang join lewat refferal saya , maka saya akan memberikan tips dan triknya agar anda sukses dan meraih income yang besar..jadi bukan Cuma recehan saja..tips ini akan saya berikan nanti setelah anda join..dan menjadi refferal saya (kita bisa lihat dan tahu sapa saja yang menjadi reffera l kita karena disini juga ada ranking refferalnya )…namun penghasilan anda juga tergantung dari keseriusan anda..dalam mengejar $$$$$...
Silahkan DAFTAR DISINI Bagi yang Berminat


Duit Lainya.........

1.Cara Daftar Paypal
2.Daftar langsung dapat $50
3.Facebok dibayar dolars,daftar dapat $5
4.Agar PR tidak Drop Setelah Ikutan review Program
5.Bukti Pembayaran Mypage5




Related Article:

15 comments:

Anonymoussaid...

lam kenal..
kayaknya bagus tuh....
ntar ku mo ikutan ah....

Anonymoussaid...

nice info,,,,,friend kasih komment donk di blog saya, thnks

eRGe said...

nice info sob ... mantab

Aesthetic said...

harus blog bahasa inggris dan sudah ada prnya ya sob?

nyoman said...

mantap program barunya

ecko said...

@jangan cuma mantabs..ayo gabung semuanya biar dapat $$$ hehe

Risefa said...

wakakakakakakk.. si boss sewot liatin komen-komen mantabs. namanya lagi dagang sabar aja sobbb

rae_zen said...

thank u sobat...info bagus ni..... terus berbagi info sob.....

genialbutuhsomay said...

great content :) like it

Fetra said...

wah kalo urusan duit ane ngikut dah....di tgg kunjungna baliknya ya

devianty said...

dapat informasi ladang dollar lagi, makasih yah...

mydewiku said...

aku dapat informasi yang bagus di sini, cara kerjanya mirip Ciao yah?

imamnet said...

aku baca2 dulu infonya, ntar dicoba :)

agusgus said...

boz nanya masalah yuwie...ada artikel ga...yg detail duk..ga donk je

Anonymoussaid...

Info yg bgus, Q dah dftar sbg refferal u, cek aj klo gk percaya, id gue snicfighter, tolong donk ksih tips biar bs dpt uang yg lumayan byk (buat sekolah). Email gue di snicfighter@gmail.com ya... Thanks...

Post a Comment

 
© Copyright by TIPS DUIT  |  Template by Blogspot tutorial