Friday, June 12, 2009

MENCARI DOLLARS LEWAT TWITTER

Twitter..saya Yakin anda semua pasti sudah sangat familiar dengan nama tersebut ,twitter adalah sebuah layanan social yang memungkinkan kita untuk saling bertukar informasi , karakter Twitter sangat pendek ,setiap postingan kita hanya 140 kata ,itu sebabnya sangat cocok jika kita tautkan dengan link postingan blog kita ataupun bisnis kita,dan hasilnya..wow…kita akan banyak mendapatkan visitor ..terutama dari luar negri..hmmm..dan mungkin bisa saya katakan bahwa twitter adalah Harta karun yang belum tergali..hehe
Satu lagi yang menarik,ternyata twitter juga bisa menghasilkan dollars dunk ,yup kita bisa meletakan iklan di account twitter kita ,harganya pun sangat bervariasi terserah kita,kita yang menentukan sendiri ,tapi itu hanya jika jumlah follower (pengikut kita ) minimal 50 ,bayangkan jika kita memiliki ribuan follower ,mungkin bagi anda yang sudah daftar masih bingung bagaimana mendapatkan follower sangat banyak dalam waktu singkat .nah disini saya akan berbagi Tips bermain twitter dan Cara daftarnya..tapi lebih enaknya mungkin dari step step awal karena Saya yakin masih ada yang belum ikut .



Pertama daftar disini

Klik Get started to join Isi semua sesuai dengan data diri anda .
.setelah anda punya account twitter,nah untuk posting artikel tinggal klik home terus ada kotak di bawah what are you doing,masukan postingan anda disitu… 
Nah sekarang kita tinggal nyari follower,semakin banyak maka semakin bagus berarti peluang mendapatkan dolar sama promosi blogpun ok juga.. 
Klik find people,terus klik suggested user ..
centang semua lalu klik follow (itu artinya kita menjadi follower mereka(following) dan nanti juga mereka akan follow balik ) Pilih salah satu following kita ,nah mereka kan pasti sudah punya banyak follower ,lalu kita klik follow semuanya..kalo perlu sebanyak2nya..tunggu saja beberapa saat kalo mereka online pasti langsung follow back ke kita . 
Nah untuk menambah agar following kita semakin banyak dengan cepat ..join di follow buster di bawah ini…
cukup memasukan username twitter sama password saja..nanti kita akan di beri url,nah promosikan url tersebut..jangan kaget jika anda kebanjiran follower,sehari saya bisa dapat 500 orang hehe.
Tweetergetter.com
Viralfolllowers.com

nah jika sudah memiliki follower minimal 50 orang,sekarang tinggal urusanya duit hehe…
Pertama daftar disini
Lalu isi sesuai data diri anda ,alamat paypal dll,setelah selesai segera login ke account anda. Klik twitter account ,masukin user name ama password twitter anda (maksimal kita bisa memasukan 10 account twitter kita .
lalu klik add profil..tunggu beberapa saat sekitar sepuluh menit.
Maka akan muncul disitu url twitter anda jumlah follower lihat auto post and ads/perday centang lalu pilih 2 dan submit….nah kalo sudah selesai sekarang tinggal cari iklan ,disitu banyak sekali iklan dengan nilai perkliknya…
tapi hati2 disitu banyak sekali iklan yang hanya menrima klik dari Negara tertentu..pilih sesuai keinginan anda . 
Kalo sudah nemu ,lalu klik judulnya..terus pilih account twitter anda yang akan di pasangin iklan (kalo punya lebih dari satu account ).lalu post add.. Sehari kita hanya bisa memasang maksima 4 iklan dengan ,tenggang waktu 2 jam ,jadi kalo sekarang kita pasang..iklan dua jam kemudian baru bisa pasang iklan lainya .
tapi kita juga harus posting sesuatu di account twitter kita minimal 4 perhari .enaknya disini visitor tidak tahu mana iklan dan mana postingan kita..enak bukan …saya bisa mendapatkan 2-5 dolar perhari dari sini,selain itu juga kita tidak harus melulu BW untuk mendatangkan pengunjung ke blog kita .
simpel kan Untuk memaksimal kan penghasilan kita,kita bisa set account twitter kita ke Facebook,myspace,dan social network lainya..
klik setting di account twitter anda ,terus klik (You can also add Twitter to your site here), untuk lebih meyakinkan masukin foto anda.
Selamat berburu dolar..Kalo ada yang menambahkan atau mau bertanya silahkan komen.ok

Duit Lainya..
1.Cara Daftar Paypal
2.Daftar langsung dapat $50
3.Mypage5, Seperti Facebok dibayar dolars,daftar dapat $5
4.Agar PR tidak Drop Setelah Ikutan review Program
5.Bukti Pembayaran Mypage5
6.Ezihippo,Sharing Dengan Teman Dapat Duit
7.Tips MUdah Blog di Approve Sponsoredreviews
8.Tips Agar Bid selalu Diapprove di Sponsoredreviews




Related Article:

12 comments:

seri said...

ngak bisa ikut-ikutan belum daftar twitter. terimakasih tipnya.

Risefa said...

wah si boss oke juga bisnisnya nemu aja lagi lobang baru pundi-pundi dollarnya. aku pelajari dulu boss sebelum daftar.

top banget dehhhh.. bisnisnya

catatan laci said...

Mesti punya berapa follower supaya banyak yg klik ?

saya ada 500 follower, satu pun gak ada yg klik iklan..

what wrong ???

ecko said...

@catatan laci
Biarpun Banyak follower kalo gak pernah posting ya,percuma sob..jadi banyaklah posting dengan banyak posting maka iklan akan semakin gak terlihat ,kedua postingan ente harus lah berbobot dan disukai oleh para bule ..
ketiga cek paid kliknya menerima negara mana , kalo misalkan twittermu isinya postingan indonesia terus klan yang dipasang untuk warga US atau autrali ya gakan dapat apa2...saran saya pasanglah iklan yang menerima all country

@_T!ka said...

Wah, tipsnya berguna banget.
Thanks atas infonya yah. Mau dicoba dulu nih. :)

Apri Junaidi said...

Aku juga mau ikutan ya.. :)

bunda azka said...

jd mau ikutan nih, aq coba deh...

made said...

saya kok jarang ada yang klik yah???

bisa kasi tips gak?

Anonymoussaid...

waw, langsung dicoba nih, makasih buat infonya

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

iyo jarang di dapet klik

Replica Watches said...

twitter adalah tool terbaik

Unknown said...

cara mengetahui revFeed nya bagaimana ya mas?

Post a Comment

 
© Copyright by TIPS DUIT  |  Template by Blogspot tutorial