Monday, June 1, 2009

BUKTI PEMBAYARAN MYPAGE5

Setelah sebelumnya saya memposting tentang mypage5 sebuah program social networking yang membayar membernya ,dengan bonus $5 ketika daftar Klik disini untuk lebih jelasnya.kali ini akan saya kasih tahu bukti pembayran mereka sob,jangan tanya yah saya jadi suka ikutan program ginian,ya mau gmna lagi setelah blog di sebelah di gebuk si mbah jadi 0 ,jadi gak bisa mendulang dolar lewat paid review dech...meski masih ada kadang ketiban review di blog ini hehe..
apapun itu asal bisa menghasilkan dolars jalanin aja sob..yang penting halal,dn jika sukses berbagi dengan sesama berbagi ilmu dengan sesama blogger...biar dolars dan ilmunya barokah..setuju..........

sekilas tentang program socials networking yaitu seperti Facebook,friendster dan sebangsanya cuma bedanya disini kita di bayar untuk semua aktivitas seperti yang biasa kita lakuakn di FB,dibayar ketika kasih koment,add temen.pasang foto ,aktif di forum..dll,
lalu dari mana kita akan dibayar? ya tentu saja dari iklan mereka ..


Banyak yang masih Ragu tentang Program ini karena masih tergolong baru di indonesia tapi kalo di luar sana program ini sudah merakyat alias sudah dikenal luas oleh para pengais dolars (kayak gw hehe )...
tapi saya yakin program ini membayar karena dari sistem aturan mainya masuk akal nah terlebih pas tanggal 1 kemaren forum di mypage5 rame oleh para member yang memposting bukti pembayaran mereka .( saya belum bayaran sob karena belom lama ikut dan masih tahap menuju PO,doain bulan depan yah ..amin)...

BERIKUT BUKTI PEMBAYARAN MEREKA.
BUkti pembayarn lewat cek



Dan ini Bukti Pay out lewat paypal


jadi gak usah ragu untuk join mumpung anggota dari bangsa kita masih sedikit,jadi sangat mudah untuk mencari refferal...silahkan DAFTAR DISINI atau mau lihat lebih jelasnya Klik disini

oh iya..satu lagi program socilals networking yang membayar membernya gak kalah ciamik dengan mypage5 ..nah kalo yang ini POnya lebih kecil sob cukup $10..lain kali akan saya beberkan di blog tips dan triknya... Silahkan Daftar mumpung yang lain belom daftar sob

DUIT LAINYA...

1.Cara Daftar Paypal
2.Daftar langsung dapat $50
3.Facebok dibayar dolars,daftar dapat $5
4.Agar PR tidak Drop Setelah Ikutan review Program




Related Article:

26 comments:

anggaarie said...

wah udah panen neh...
selamat yah...
punyaku baru aku tanami

Yudie said...

selamat...selamat sob.... udah mulai menghasilkan dollar dong ya.....

ardianz said...

good luck sob, klo udah cair traktir sate kambing yups

thefinancetps said...

sob tukeran referral yuk?

anto said...

mantap sob udah dapet $$$.. keren.. doa'kan aq jg biar dapet $$$ jg ya sob.. ^_^

anto said...

sob, tukeran link ya.. link nya udah aq pasang duluan di Best Friends pake nama "Tips Duit", silahkan di cek dulu sob..
jgn lupa pasang link aq jg ya sob..
thanks.

gdpermana said...

widih,, udah dapet lagi aaja ladang baru..hehe sukses deh.. ane lagi pusing nih bagi waktu posting 3 job review tadi malam dateng sekaligus 3 dan kemauan advertisnya aneh-aneh..

kang-dwi said...

wuihhhhh
My page bayar beneran tho?

HAPIA Mesir said...

wah selamat ya sob...semoga selalu sukses...

rae_zen said...

semangat selalu sob....selamat dan sukses....karena udah panen.....hihihhihihi

edylaw said...

wah panen..... aku ikut daftar ah sapa tau bisa panen juga

wiyono said...

salam kena bro...ini ku blogger pemula

4viv said...

lam knal...
bisa dibagi dong duitnya..hehe :)

n said...

wah udah po aja cepatnya

imamnet said...

beneran udah dapet duitnya sob? keren ^_^

Gudang Hikmah said...

mo nanya ni,cara payoutnya gmana sih di mypage5 ? punyaku udah 50 lebih ni. kabari ya secepatnya di shoutmixku. thanks

torik said...

thank bro langsung ke TKP nie

Ali said...

sejujurnya ane masih ragu,, tapi TKP dulu dah

Astaga.com Lifestyle On The Net said...

Cara payoutnya bagaimana?

mylegitptc said...

hai teman-teman bisa menghasilkan sampai $36 perbulan tanpa reff... dijamin bukan scam. silahkan join melalui link http://swom.com/?r=98635 ket lbh lanjut kunjungi blog saya. terimakasih

Replica Watches said...

ga scam nih bos ya

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

keren Ponya, tetep semangat

mitasaid...

Mass mau tau gak ternyata program Mypage5 itu SCAM !!Q dah smpe di level $60 padahal janji'a member MyPage5 PO minimal $50. tapi q bukan'a dapet bayaran malah Id q di blokir !!

Anonymoussaid...

kalian jangan percaya kalau mau dapet uang harus kerja keras emang kalian semua gk pakek logika apa untuk apa cobak perusahaan itu bayar kita segitu gampangnya wah seandainya ini bener saya mau deh lepasin status saya sebagai dokter
jd untuk temen2 semua jangan mudah percaya ntar malah kalian kecewa n rugi ndiri

Advertising agencies in Pakistan said...

i read the article its a nice article its have a lot of information thanks author for the nice article.

airport pickup w2 said...

Thank you, I have recently been searching for information about this topic for ages and yours is the best I have discovered so far.

Post a Comment

 
© Copyright by TIPS DUIT  |  Template by Blogspot tutorial