Monday, June 8, 2009

TIPS AGAR BID SELALU DI APPROVE SPONSOREDREVIEWS

SPONSOREDREVIEWS adalah sebuah program paid review yang sangat unik karena kita haruslah aktif melakukan bid(menawar iklan) ke advertiser ,semakin aktif kita ngebid maka kemungkinan kita medapatkan jobs semakin besar pula .akan tetapi tidaklah semua bid kita diterima atau malah hanya dicuekin .tentu banyak faktor knapa blog kita selalu di tolak..tenang saja setiap masalah pasti ada jalan keluarnya bukan?
Setelah sebelumnya Saya posting bagaimana agar blog dengan mudah di approve oleh sponsoredreviews,Lihat Disini nah sekarang akan saya beri tahu tips agar bid selalu di terima oleh sponsoredreviews

Berikut langkah2nya..

Jangan pernah remehkan deskripsi blog anda jika bermain review ,karena deskripsi blog adalah informasi utama kenapa advertiser menerima bid kita ,deskripsikan blog anda sedatail mungkin,mulai dari alexa ranks,tecnoratyi rank,PR,jumlah visitor perday,visitor berasal ,terus katakana bahwa blog anda selalu uptodate ,jelaskan berapa sering anda melakukan ping sehingga advertiser tahu setiap halaman di blog anda sangt cepat terindeks di mesin pencaria n,katakana juga kalau banyak advertiser yang tertarik memasang iklan blog anda,sehingga yan tercepat dialah yang berhak untuk memasang iklan di blog anda ( biar reaksi advertiser cepat sob



Setiap hari satu advertiser selalu kebanjiran bid oleh banyak sekali blogger diseluruh dunia,dan tentu saja hanya blog terbaik lah yang diterima ,jadi bidlah semurah mungkin karena advertiser ingin memasang iklan di sebuah blog dengan kualitas terbaik dan tentunya dengan harga yang murah seperti hukum ekonomi dunk..(modal sedikit mungkin, dan untung sebesar2nya ).tapi kalo anda yakin dengan blog anda jangan terlalu sering banting harga..(tapi tetep bid dibawah harga yang ditawarkan advertiser , kalo perlu di bawah separo harganya ),ex..saya pernah dapat jobs $50 dari harga $75.hehe hanya untuk 50 kata ..tapi yang paling banyak yah bid saya yang seharga 10 ataupun 5 dolar dari harga 20-30an (jangn dilihat besarnya ,$3,25 .(65% dari $5 ) kalo dapat sepuluh jobs ya lumayan hehe )
Selain itu,factor kecepatan lah juga sangat berpengaruh (karena advertiser juga memiliki budget terbatas sob )..jadi biasanya blog tercepatlah yang diutamakan,so..sering2 mungkin login ke account lalu klik find advertiser..untuk melihat iklan terbaru lalu bidlah secepatnya .

Nah sekarang,untuk jobs yang lama kita bid tapi masih dicuekin oleh advertiser . mungkin anda sering melakukan bid tapi gak ada jawaban dari advertiser alias di kacangin ..login ke account anda,di halaman utama di bawah report klik kata pending advertiser approval ,lalu akan muncul semua bid yang pernah anda lakukan…cari yang paling lama ( paling gak di atas satu bulan )..lalu delete.setelah itu klik find advertiser jobs itu akan muncul kembali (kalo gak cek di hidden opps ) lalu bid kembali ,hal ini dilakuakan mungkin dulu pas kita melakukan bid advertiser tidak tertarik dengan blog kita ,tapi sekarang kan lain karena blog kita pasti telah mengalami peningkatan .

Tambahkan banyak2 blog kita ,semakin banyak blog kemungkinan besar samakin banyak jobs karena kita bisa ngebid lebih banyak( saya pernah dapat 3 jobs yang sama untuk 3 blog saya ) tapi reviewnya juga harus berbeda .usahakan setiap blog punya kategori yang berbeda karena kadang advertiser hanya ingin kategori tertentu,jadi misal kan anda punya 4 blog tapi kategorinya sama bisnis semua , ya iklanya Cuma segitu aja ..tapi kalo punya 4 blog tapi berbeda kategori, seperti bisnis,money,personal,art dll..kemungkinan iklan muncul lebih banyak,jadi kans kita juga lebih banyak..
Nah setelah melakukan bid saatnya ngecek apakah bid kita diterima,login ke account lalu lihat jobs in progres angka yang tertera adalah bid kita yang di approve, klik maka akan muncul advertiser yang menerima baca baik2 keinginan advertiser dan minimal kata ( berbeda dengan blogsvertise yang selalu minimal 200 kata atau 3 paragraf dan 3 link )disini saya sering dapat 100 kata atau malah 50 kata .akan tertera batas tanggal maksimal review .setiap review langusng di approve..tidak seperti blogsvertise harus nunggu malah pernah sebualn review saya bari di approve,dan kadang juga di reject dulu hehe..reviewlah sebaik mungkin karena advertiser suka kembali nawar di blog kita,tentunya dengan link yang berbeda.
Terus kalau ada jobs awaiting your approval ,itu tandanya ada advertiser yang tertarik dengan blog kita ,disitu kita bias naikan harga dari yang merka tawarkan.terserah mau di accept atau gak .selain itu ,itu juga bisa jobs yang kita bid tapi kemahalan dan advertiser minta lebih murah dari nilai bid yag kita pasang ,disini bisa terjadi tawaran harga sampai terjadi kesepakatan (kayak di pasar aja yah sob hehe )

Terus tingkatkan kualitas blog kita serta daily visitor…ok
Yang belum Gabung Silahkan Gabung Disini

Semoga sukses..

Ups lupa…akhir bulan dah bisa PO Mypage5 ama Ezihippo ,lahmdulilah dah melewati separuh dari Payout hehe..thanks buat my referral .

1.Cara Daftar Paypal
2.Daftar langsung dapat $50
3.Mypage5, Seperti Facebok dibayar dolars,daftar dapat $5
4.Agar PR tidak Drop Setelah Ikutan review Program
5.Bukti Pembayaran Mypage5
6.Ezihippo,Sharing Dengan Teman Dapat Duit
7.Tips MUdah Blog di Approve Sponsoredreviews






Related Article:

21 comments:

Risefa said...

wah ternyata si boss kreatif sekali bikin artikel yang aku tunggu-tunggu. bermanfaat sekali sobb bagi temen-temen yang baru terjun di dunia paid review.

oke deh nanti aku praktekin elmunya. thanks boss

ecko said...

@risefa
ok sama2...
btw itu juga berlaku untuk yang bermain di buyblogreviews

si embah said...

wah nee2 info penting lainnya yang gue temuin!

Makhluk Surga said...

Yah, sesuatu yang besar berawal dari yang kecil...bangun kepercayaan dulu sama SR...nanti mereka jadi ketagihan kasih job sama kita...

indoneter said...

oh gitu ya sob, thanks..

HAPIA Mesir said...

hohohohoh...tip keren sob....

thank u.....

rae_zen said...

terima kasih sob atas tipnya.....

nyoman said...

masih sibuk naikin PR nih sob :P

budiawanhutasoit said...

thanks utk infonya..
saya jarang banget dapat dari SR, lebih sering dari BV..

yoyon said...

Nice info... i like itt...

Seti@wan Dirgant@Ra said...

makasih atas postingan ini,... aku mau coba ..

ghielz said...

bos, saya udah daftar but lompernah di approve blog saya, ap musti bhsa inggris yach?

ecko said...

@ghiel..
biasanya kalo untuk pertama kalo inggris cepat di app,..

Sapujagad said...

bisa dicoba nih..

Info Healthy said...

hehehe..
aq sudah beberapa kali ngebid nih, tp gak pernah dapet :(
jadi pesimis deh ma SR

Macam2 Tips said...

ilmu yang mahal ni sob,thanks udh mau berbagi,sukses trus nge-review nya.aq akan menyusul ne...

Qori said...

nais info bro,,,

ane juga ikutan terjun dibisnis ini loh...

akan saya ingat selalu nasehat anda...

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

terima kasih sob atas tipnya.....

Replica Watches said...

hehehe..
aq sudah beberapa kali ngebid nih, tp gak pernah dapet :(
jadi pesimis deh ma SR

online auto insurance said...

I tried that service for a while, but i was dissapointed

Aacalreunion said...

terima kasih infonya Gan...

Post a Comment

 
© Copyright by TIPS DUIT  |  Template by Blogspot tutorial